Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tuai Banyak Pujian, Ini Alasan Andhika Kangen Band Lanjut Kuliah!

img_title
Andhika Mahesa Lulus Sekolah Paket

JagoDangdutAndhika Mahesa vokalis Kangen Band nampaknya benar-benar ingin menunjukkan keseriusannya dalam bidang pendidikan. Setelah lulus dalam sekolah paket C nya beberapa waktu lalu, kini ia mengabarkan sedang mengenyam pendidikannya di universitas terbuka Lampung.

Kabar itu disiarkannya melalui laman pribadinya di instagram @babang_andikamahesa. Babang tamvan, julukan Andhika Mahesa ini membagikan potretnya menggunakan almamater berwarna kuning.

Tak hanya itu ia juga memberikan dirinya sebagai contoh semangat tinggi untuk bisa belajar. Lantas, seperti apa alasan Andhika Mahesa atas niatnya untuk masuk ke perguruan tinggi? Simak Selengkapnya.

Ingin Beri Contoh Baik 

img_title
Andhika Mahaesa jadi mahasiswa
Foto :
  • instagram : @babang_andikamahesa

Beberapa waktu lalu, Babang Tamvan tengah mengikuti Ujian Program Kesetaraan (UPK) Paket C, di PKBM Mutiara, di Perumahan Bukit Mas Permai, Blok B 10 No. 1, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Setelah lulus Andhika Mahesa mendaftarkan dirinya di Universitas Terbuka Lampung. Tidak sekedar ingin berkuliah, ia juga ingin menjadikan semangat dan kemauannya untuk belajar dapat dicontoh orang lain. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit