Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Suami Zaskia Gotik Siap Temui Model Veranosiliyana?

img_title
Sirajuddin Machmud dan Zaskia Gotik

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang. Pasalnya dirinya di rumorkan telah menghamili salah satu model cantik bernama Veranosiliyana hingga dikabarkan memiliki anak, kini suami dari pedangdut Zaskia Gotik Sirajuddin Mahmud siap untuk menemuinya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh dua kuasa hukum Vera, dimana Sirjuddun sudah menyetujui tanggal untuk bertemu.

Sirajuddin Disorot karena akan Bertemu Model Verano 

img_title
Sirajuddin & Zaskia Gotik
Foto :
  • -
 

Bahkan ayah dari Aqila Ramadhani ini dituding menghamili Veranosiliyana suami Zaskia Gotik sempat digugat sebesar Rp17, 5 miliar. Bahkan Sirajuddin disebut memiliki hubungan gelap. Hal ini terungkap sejak awal Juli lalu, dan diduga keduanya sempat menjalin hubungan sejak tahun 2019, hingga melakukan hal diluar kendali hingga berujung sang model hamil. Namun, kemunculan model Vera ini justru menghancurkan kebahagiaan ditengah-tengah rumah tangga Gotik dan Sirajuddin saat ini.

Dikonfirmasi oleh kuasa hukum Vera, jika Sirajuddin kini sudah menyetujui soal pertemuan diantara kedua belah pihak, yang tanggalnya sudah ditentukan. 

“Kuasa hukum dari tergugat tadi juga minta agar di tanggal 24 dilaksanakan mediasinya dan berjanji akan menghadirkan klien tergugat (Sirajuddin), mediator sudah ada dari pengadilan sudah menyiapkan jadi lebih simpel ketimbang kita yang cari," ujar Sion Tarigan.

Sebelumnya kabar heboh ini muncul saat Veranosiliyana atau yang lebih akrab disapa Inez Gonzales, dirinya membeberkan bahwa usia kehamilan model asal Yogyakarta dengan Zaskia Gotik hanya berjarak sebulan. Veranosiliyana telah membuat gugatan kepada Sirajuddin. Tidak main-main, model itu menuntut angka gugatan sebesar Rp17,5 miliar yang digugat oleh Inez Gonzales terhadap Sirajuddin Mahmud ke Pengadilan Agama Cikarang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit