Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pelukan Mesra di Party, Rachel Vennya dan Okin Rujuk Lagi?

img_title
Okin & Rachel Vennya
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini Erika Carlina tengah berulang tahun pada 10 Agustus 2022 yang ke-29 tahun. Tampak ada beberapa teman dekat Erika hadir di acara ulang tahunnya termasuk Rachel Vennya dan Okin. Pasangan yang sudah bercerai ini justru tampak kompak dan mesra saat berfoto bersama. Posisi tangan Okin justru menjadi sorotan.

Rachel Vennya dan Okin Foto Mesra Jadi Sorotan Publik 

img_title
Rachel Vennya
Foto :
  • -

Disisi lain, Rachel Vennya dan Okin dengan warna kulit sensual itu mengadakan acara ulang tahun dengan tema sanggar senam. Terlihat semua teman dekat Erika Carlina hadir dalam acara tersebut termasuk Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin. Pasangan yang sudah bercerai ini justru terlihat kompak dan berfoto bersama.

Rachel Vennya tampak memakai baju senam tangtop berwarna biru cerah, sedangkan Okin memakai kemeja hitam. Okin merangkul Rachel Vennya dengan erat dan mendekatkan wajahnya ke wajah mantan istrinya itu. Sedangkan Rachel Vennya memberikan pose peace dengan menutup wajahnya yang tersenyum sumringah.

Potret mesra ini diunggah ulang oleh Okin tampa menyematkan caption apapun. Meski begitu, Okin juga mengunggah potret bersama teman-temannya, tetapi tetap bersebelahan dengan Rachel Vennya. Kemesraan Rachel Vennya dan Okin ini memang tak terjadi sekali dua kali. Sebelumnya, mereka juga tertangkap berfoto bersama dengan kedua anaknya.

Foto itu mengisyaratkan keharmonisan antara mantan suami istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit