Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Siti Badriah Bongkar Gaya Favorit di Ranjang: Terlalu Enak

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan pedangdut Siti Badriah dan krisjiana Baharudin. Apalagi keduanya telah dikaruniai putri bernama Xarena. Hubungan keduanya tengah hangat-hangatnya dan jauh diterpa isu miring. Bongkar soal masalah ranjang, Siti Badriah dan Krisjiana kini blak-blakan soal gaya favorit mereka pada saat berhubungan seks.

Gaya Favorit Diranjang Siti Badriah drngan Krisjiana

img_title
Siti Badriah & Krisjiana
Foto :
  • -

Usai menjalin rumah tangga selama kurang lebih 3 tahun bersama, pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini mulai blak-blakan membongkar soal urusan ranjang. Menurut pedangdut asal Cikarang itu, dirinya sangat frontal dalam urusan ranjang sebelum masa kehamilan.

Tak hanya itu, wanita yang kerap disapa Sibad juga mengaku memiliki gaya favorit yang mengasah adrenalinnya pada saat berhubungan seks. Bagi Sibad gaya 'pecut' adalah posisi favoritnya pada saat tampil di ranjang.

Hal ini seringkali membuat Sibad merasa tertantang pada saat berhubungan seks dan memuaskan Krisjiana sang suami. Memiliki impian tersendiri soal seks, Sibad mengaku sudah dapat paket komplit dari sosok Krisjiana.

"Karena jujur ya impian aku soal seks gitu aku lebih suka yang menantang dipecut-pecut gitu, cuma gak segitu juga, dan aku lebih suka," ujar Siti Badriah di YouTube Orami Entertainment, dilansir Rabu, 10 Agustus 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit