Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pacaran Beda Agama, Rizky Febian: Tuhan Gak Pernah Keliru!

img_title
Mahalini & Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Belakangangan ini penyanyi Rizky Febian tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya kini ia resmi berpacaran dengan penyanyi cantik asal Bali, Mahalini Raharja. Keduanya pun kini kerap mengumbar kemesraan di sosial media maupun di atas panggung. Hal ini pun membuat banyak netizen yang baper dengan keduanya.

Rizky Febian Buka Suara Soal Hubungannya dengan Mahalini

img_title
Mahalini & Rizky Febian
Foto :
  • -
 

Terbaru, kakak dari Putri Delina ini tampak buka-bukaan soal keseriusan hubungannya dengan Mahalini. Yang kerap membuat heboh ialah keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Seperti diketahui Rizky merupakan seorang Muslim sedangkan Mahalini memeluk agama Hindu. Hal ini memang pernah diutarakan Rizky dalam tayangan gosip.

"Yah doain aja. Aku mah gitu orangnya, seneng teka-teki," ujar Rizky Febian.

Pelantun tembang Hingga Tua Bersama ini pun menyebut jika dalam setiap karyanya dan sang kekasih ada sesuatu yang disampaikan terkait dengan hubungan mereka. Misalnya soal lagu terbarunya yang berjudul "Aminlah Bersamaku".

"Kenapa Lini bikin Kisah Sempurna untuk aku, kenapa aku bikin Aminlah Bersamaku buat dia, aku seneng bikin clue aja, bukan berarti aku pengen di aware sama banyak orang," terang Iky sapaanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit