Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didatangi Gus Samsudin, Denny Sumargo Minta Tolong Pesulap Merah

img_title
Denny Sumargo
Sumber :

JagoDangdut – Nama Pesulap Merah kini tengah menjadi sorotan netizen, pasalanya pemilik nama asli Marcel Radhival ini kerap membongkar praktek-praktek dukun. Terlebih dengan perseteruannya dengan Gus Samsudin beberapa waktu lalu.

Dengan menggunakan logikanya Pesulap Merah ini hendak menyingkirkan kepercayaan terhadap benda-benda mistis. Ia mengungkapan hal-hal yang dilakukan dukun untuk mengelabui pasiennya.

Nama Gus Samsudin menjadi salah satu target Pesulap Merah, Pesulap Merah menyebut pengobatan alternatif Gus Samsudin hanyalah tipuan trik semata. Ia bahkan tak segan menantang Gus Samsudin untuk melakukan pembuktian. Namun, pertemuan keduanya berlangsung kisruh yang membuat Pesulap Merah meminta perlindungan ke polisi karena merasa terancam. 

Tarik Benda Keramat

img_title
Gus Samsudin terawang rumah Denny Sumargo
Foto :
  • instagram : sumargodenny

Dalam unggahan instagram Denny Sumargo, Gus Samsudin terlihat baru saja diundang ke rumah pebasket sombong alias Denny Sumargo. Di sana Gus Samsudin tengah mencari benda kramat yang ada di rumah Deny Sumargo. 

Pencarian tersebut dilakukan Gus Samsudin dengan mengelilingi rumah Denny Sumargo, ruangan demi ruangan diterawanganya. Hingga saat ia tiba di depan wastafel ia menarik sebuah benda dibelakang wastafel tersebut. Setelah mengambilnya ia memperlihatkannya kepada Denny Sumargo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit