Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamela Safitri Unggah Foto Seksi, Netizen Salfok: Itu Helm Bogo kak?

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdutPamela Safitri dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus DJ, memiliki paras yang cantik dan body yang seksi membuat dirinya dipuja-puja kaum Adam. Terlebih dirinya yang kerap membagikan potretnya yang seksi di instagram.

Seperti yang baru-baru ini Pamela Safitri bagikan dalam akun instagramnya, ia memabgian foto seksi dirinya dalam balutan busana hitam. Hal itu mampu menyedot perhatian warganet, unggahan itu pun langsung dibanjiri ragam komentar.

Lantas seperti apa potret seksi penyanyi Duo Serigala ini? Simak selengkapnya dalam rangkuman yang telah JagoDangdut siapkan untuk anda.

Pamer Foto Seksi

img_title
Pamela Safitri
Foto :
  • instagram : Pamela Safitri

Baru-baru ini Pamela Safitri baru saja membagikan fotonya di instagram, ia berhasil meramaikan kolom komentarnya. Dalam foto itu ia berpose dengan menggunakan bodysuit berwarna hitam. Dengan busana yang ia gunakan, membuat Pamela Safitri terlihat makin seksi.

Bodysuit itu nampak fit dalam tubuhnya, busana hitam itu memeuluk tubuh seksi wanita kelahiran 5 Maret 1993 itu dan menunjukkan keelokan tubuhnya yang aduhai. Dengan bagian dada yang terbuka, nampak belahan dadanya terpampang jelas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit