Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hadapi Persidangan, Tiara Marleen Terciduk Mesra Dengan Pria Lain

img_title
Tiara Marleen
Sumber :

JagoDangdutTiara Marleen kini kerap menjadi buah bibir masyarakat, namanya terus dibicarakan karena persteruannya dengan Haji Faisal. Baru-baru ini beredar video yang diduga Tiara Marleen kepergok bersama laki-laki.

Saat ini Tiara Marleen tersandung kasus pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel, bahkan dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Di tengah persidangan kasus pencemaran nama baik, Tiara Marleen kedapatan bermesraan dengan seorang laki-laki.

Terciduk mesra bersama seorang pria

img_title
Tiara Marleen terciduk bermesraan
Foto :
  • instagram : viralkak

Tiara Marleen saat ini sedang terlibat konflik dengan mertua dari almarhumah Vanessa Angel, yakni Haji Faisal. Hal itu dikarenakan perkataannya terhadap Vanessa Angel yang hamil di luar nikah.

Kasus pencemaran nama baik itu masih terus bergulir hingga saat ini. Jelang persidangannya penyanyi dangdut ini justru terciduk sedang bermesraan bersama dengan seorang pria.

Dalam video yang diunggah di akun instagram @viralkak, nampak sosok TM yang tengah duduk bersama dengan seorang pria. Seorang pria tersebut nampak merangkul TM sembari membenarkan rambut dengan halus dan mengelus-elus kepala TM.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit