Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Opa & Oma Gala Masuk Partai Politik, Netizen Ribut!

img_title
H Faisal & Istri
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kakek dan nenek Gala Sky Adriansyah, H. Faisal dan Dewi Zuhriati tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya mereka baru saja viral karena memamerkan dirinya bergabung bersama sejumlah selebriti lain dalam fraksi politik partai PAN. Hal ini terlihat dalam unggahan akun gosip di Instagram. 

Oma dan Opa Gala Sky Disorot karena Gabung Partai

img_title
Haji Faisal
Foto :
  • Haji Faisal dok
 

Bahkan kedua orang tua Fujianti Utami ini pun mengunggah kegiatannya bersama sejumlah anggota partai lainnya ke insta story Instagramnya. Selain sukses dalam karirnya kini, H. Faisal dan sang istri kini tertarik dunia politik. Kepopularitasan ini didapat usai meninggal sang anak dan menantu, membuat Oma Gala dan H. Faisal semakin disorot banyak orang. 

Tak heran, jika pundi-pundi rupiah yang masuk ke rekening mertua dari mendiang Vanessa Angel pun kini semakin melangit. Keduanya memutuskan untuk bergabung ke partai PAN bersama Eko Patrio dan sejumlah selebriti lainnya. Tak lama unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menghimbau Oma dan Opa Gala untuk tidak ikut politik.

"Jangan masuk politik Oma, politik itu keras," tulis netizen.

"Waduh, please politik kejam Oma mereka manfaatin popularitas Oma," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit