Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan hingga Agnez Mo Siap Manggung di Synchronize Fest 2022

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Kabar bahagia bagi para pecinta musik Tanah Air, tak lama lagi festival musik Synchronize Fest akan kembali digelar pada 7,8,9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Acara ini termasuk salah satu agenda musik terfavorit bagi pecinta musik yang sudah kangen nonton konser. Acara tersebut seperti biasa akan digelar secara offline selama 3 hari dengan mengusung tema Lokal Lebih Vokal.

"Menjadi sebuah proses yang sangat ditunggu-tunggu untuk bisa bertatap muka lagi dengan semua penikmat dan penggerak ekosistem musik Indonesia di Synchronize Festival 2022," kata David Karto, founder sekaligus festival director dari Synchronize Fest di M Bloc, Jakarta pada Rabu (10/8).

Seperti yang sudah-sudah, Sychronize akan menyuguhkan berbagai pertunjukan yang totalnya mencapai 126 penampilan dari lintas genre dan juga generasi. Hal itu juga yang menjadi salah satu ciri khas acara tersebut selama ini.

Baca juga: Lebarkan Sayap, Denny Caknan Buka Bisnis Kuliner Kambing

Dan dalam pertunjukan kali ini terdapat berbagai musisi terkenal Tanah Air, seperti Agnez MO, 3Diva (Krisdayanti, Titi Dj, Ruth Shanaya), Erwin Gutawa, Isyana Sarasvati, Kahitna, Cokelat, Ahmad Band, Potret hingga Radja, yang akan tampil istimewa di Synchronize Festival 2022.

img_title
Agnez Mo
Foto :
  • Instagram/agnezmo
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit