Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meresahkan! Lina Mukherjee Ciumi Saipul Jamil. Netizen : Jijay

img_title
Saipul Jamil & Lina
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Saipul Jamil menjadi buah bibir masyarakat, pasalanya setelah ia dikabarkan berpacaran dengan Barbie Kumalasari ia justru mengumbar kedekatannya dengan Lina Mukherjee.

Kedekatan Lina dan Saipul memang membuat publik bertanya-tanya, hal ini dikarenakan mereka seringkali memamerkan potret kemesraan. Baru-baru ini Saipul Jamil kembali membagikan momen mesranya dengan Lina Mukherejee dalam sebuah video yang diupload di instagram pribadinya @saipuljamilreal.

Pamer Kedekatan

img_title
Lina Mukherjee Ciumi Saipul Jamil
Foto :
  • ig : saipuljamilreal & linamukherjee

Dalam video tersebut nampak Saipul Jamil dan Lina Mukherejee sedang duduk di atas sofa. Keduanya terlihat nampak bahagia dengan saling memeluk satu sama lain. Tak hanya berpelukan, Lina pun dengansenang mengelus kepala Saipul Jamil, bahkan ia tak segan-segan menciumi mantan suami Dewi Perssik itu.

Bak pasangan yang baru saja menjalin kasih, ia menuliskan sayang dengan emoticon yang begitu banyak. "Sayang…. ?????????," tulis Saipul Jamil dalam deskripsi singkat unggahannya.

Hal itu sontak menyedot perhatian para netizen, berbagai pendapat dituangkan netizen dalam kolom komentar tersebut. Perilaku Saipul Jamil sangat disayangkan, pasalnya untuk mencapai ketenaran dia harus melakukan hal-hal yang kontroversial. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit