Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mau Memasuki Kepala 4, Luna Maya Persiapkan Ini Untuk Punya Anak

img_title
Luna Maya
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik Luna Maya tak pernah lepas dari sorotan. Apalagi tak lama lagi, Luna akan menginjak kepala empat dalam waktu 2 tahun kedepan. Hal itu membuat Luna harus lebih bisa berusaha melapangkan dada jika bicara soal usia. Hal ini diungkapin oleh Luna di channel Maia Estianty.

Luna Maya Disorot karena Usianya Akan Memasuki Kepala 4

img_title
Luna Maya
Foto :
  • -
 

Seperti diketahui Luna Maya hingga kini belum juga menikah atau punya anak. Sayangnya hingga kini Luna Maya agaknya belum menemukan sosok pria yang tepat untuk jadi calon suami. Padahal kurang 2 tahun lagi, usia Luna Maya bakal menginjak 40 tahun.

Kondisi ini membuat warganet kerap mendesak mantan kekasih Ariel NOAH ini untuk segera menikah. Luna sendiri tidak bermaksud sengaja untuk menunda-nunda seperti ditudingkan netizen. Luna Maya justru berusaha keras soal masa depannya. Demi masa depannya, ia dikabarkan pernah melakukan prosedur pembekuan sel telur.

Hal ini dilakukan oleh wanita asal Bali ini agar bisa memiliki anak jika kelak kondisi tubuhnya menurun. Walaupun begitu, Luna mengaku ikhlas jika usahanya untuk memiliki anak ini kelak tak bisa diwujudkan.

"Nggak apa-apa, gue udah di tahap itu (pasrah)," terang Luna Maya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit