Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Buka Suara Soal Diduga Berhijab Demi Didi Mahardika

img_title
Cita Citata
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Cita Citata kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia mendadak tampil berhijab. Keputusan Cita berhijab memunculkan anggapan karena tengah menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika. Tetapi Cita langsung membantah jika dirinya berhijab demi orang lain.

Cita Citata Bantah Berhijab Demi Didi Mahardika 

img_title
Cita Citata & Didi Mahardika
Foto :
  • -
 

Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Disana pelantun tembang Goyang Dumang ini membagikan potret dirinya sudah berhijab. Terbaru Cita tampak mengunggah insta story di Instagramnya. Disana ia menyebut jika berhijab merupakan keputusannya sendiri.

"Kerudungku adalah murni keinginanku sejak dulu tanpa ada paksaan dan karena siapa," tulis Cita Citata.

Selain itu, biduan 27 tahun ini tak memungkiri ada peran penting Didi Mahardika dalam proses akhirnya mantap berhijab. Cucu dari mendiang Presiden Soekarno ini ternyata membimbing Cita untuk menjadi sosok lebih baik hingga memutuskan untuk berhijab.

"Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku pasti ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku. Itu dikarenakan rasa syukurku beliau bisa membimbingku dengan baik akhirnya keputusanku untuk belajar berkerudung kulakukan. Sebagai wanita muslim Nusantara,” kata Cita Citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit