Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Telah Keluar Dari RANS, Ini Tanggapan Dimas Ahmad

img_title
Dimas Ahmad

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu nama Dimas Ahmad menjadi sorotan publik, hal itu disebabkan oleh beredarnya rumor dirinya keluar dari RANS Entertainment. Terlebih saat video Dimas Ahmad sedang menjadi juru parkir viral di media sosial.

Dimas Ahmad memang kerap hadir di konten RANS Entertainment, namun salama tiga bulan belakangan ini dirinya tidak nampak hadir di konten  Youtube RANS. Hal tersebut menjadi pertanyaan netizen sampai-sampai pemiliki nama Dimas Ramadhan itu dituding telah keluar dari RANS Entertainment.

Keluar dari RANS Entertainment

img_title
Dimas Ahmad
Foto :
  • instagram.com/dimas_baam

Artis yang mirip dengan Raffi Ahmad ini menyinggung dirinya yang sempat viral saat menjadi tukang parkir. Ia mengatakan hanya mempraktekan pengalamannya kepada temannya tentang bagaimana caranya menjadi seorang tukang parkir.

“Waktu itu tuh lagi ngobrol, sama temen-temen. Karna waktu dulu kan aku pernah markir juga. Markir kaya gimana sih? Yaudah di contohin,” kata Dimas dikutip JagoDangdut dari akun tiktok @vjupdate.

Video tersebut ramai diperbincangakan di media sosial, netizen beranggapan dirinya menjadi tukang parkir lantaran telah keluar dari RANS Entertainment.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit