Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Lunasi Utang Marshanda, Pesona Janda Celine Evangelista

img_title
Celine Evangelista
Sumber :

JagoDangdut – Pesona kecantikan Celine Evangelista memang sudah tak terbantahkan lagi, penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Tak heran jika Marshel dibuat kepincut dengannya meski statusnya seorang janda.

Seperti salah satunya penampilan Celine Evangelista lewat postingan foto terbarunya. Janda cantik 3 orang anak itu tampil begitu cantik saat berpose di dalam pesawat.

Dalam potret tersebut Celine terlihat cantik dengan memakai dress motif bunga. Selain itu ia juga berpose bersama anak dari Lesti Kejora, Baby L, yang membuat pesona keibuannya begitu terpancar.

Rambut panjangnya yang terurai membuat Celine makin cantik. Meski tak menatap ke arah kamera, tetap saja pesona Celine begitu menarik perhatian.

Postingan Celine tersebut langsung mendapatkan berbagai respon menarik dari netizen. Bahkan banyak yang gemas melihat Celine dalam potret tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 9 Agustus 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Bikin Terenyuh! Raffi Ahmad Bantu Lunasi Utang Marshanda di RSJ Amerika

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit