Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi Luna Maya jadi Pramugari Dadakan, Bikin Kaget Penumpang

img_title
Luna Maya
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik Luna Maya memang tak pernah lepas dari perhatian. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru, Luna tampak menjadi pramugari dadakan. Luna memang berkesempatan menjajal profesi sebagai pramugari maskapai penerbangan Super Air Jet. Hal ini terlihat dalam unggahan foto dan video di sosial media.

Luna Maya jadi Sorotan saat Cosplay jadi Pramugari 

img_title
Luna Maya
Foto :
  • -

Disana wanita 38 tahun itu tampak cantik dalam balutan seragam pramugari Super Air Jet yang identik dengan warna yang disebut khaki sekilas mirip krem. Luna menjadi pramugari dalam penerbangan rute Denpasar – Jakarta. Terlihat saat penumpang masuk ke dalam pesawat, Luna bersama pramugari lain melakukan pengecekkan kepada tiket dan mempersilahkan penumpang masuk ke dalam. Tak lupa ia memberikan senyuman meski mengenakan masker.

Ada pula penumpang sepertinya ada yang sudah menduga jika sosok pramugari itu adalah Luna Maya. Ada pula yang tetap saja mencari tempat duduk dibandingkan minta foto bareng Luna Maya. Dalam unggahan sebuah akun di Instagram, menyebut jika peran Luna sebagai pramugari bukan tanpa alasan. Hal ini karena TS atau Travel Secrets milik Luna bekerja sama dengan maskapai tersebut.

Saat Super Air Jet merayakan ulang tahun yang pertama. Mantan kekasih Ariel NOAH ini mendapatkan momen istimewa untuk menjadi pramugari. Ia juga berkesempatan membagikan doorprize kepada penumpang didamping 3 pramugari yang lain. Luna pun tampak bersemangat menjalani momen tersebut karena mungkin ini kali pertama Luna menjadi pramugari meski hanya beberapa jam sepanjang perjalanan Bali menuju Jakarta.

“Wahh menang banyakkkk,” tulis netizen. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit