Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cover Lagu Keisya Levronka, Cita Citata Dicibir: Jangan Dipaksain!

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Belakangan ini lagu milik Keisya Levronka berjudul Tak Ingin Usai tengah viral. Bahkan, sampai saat ini lagu ini pun masih menjadi hits dan populer. Banyak orang hingga para selebriti mengcover lagu tersebut. Termasuk penyanyi dangdut Cita Citata ikut meng-cover lagu milik dara asal Malang tersebut.

Cita Citata Cover Lagu Tak Ingin Usai Banjir Komentar

img_title
Keisya Levronka
Foto :
  • -
 

Lagu ini semakin viral karena Keisya sempat menyanyikan lagu ini secara live, sayangnya ia sering dihujat karena dinilai sering fals di bagian reff dan nada tinggi. Sejak itu banyak yang membanding-bandingkan Keisya dengan yang lainnya. Banyak yang menyebut jika orang yang cover lagu lebih berhasil ketimbang penyanyi aslinya. Namun tebaru, pelan tembang Goyang Dumang ini diketahui mencoba menyanyikan lagu Tak Ingin Usai.

“Maaf ya masih belum menguasai lagu .. setuju

ngga cover full song nya? Anyway sukses untuk @keisyalevronka semoga bisa merelease karya2 yang terbaik selanjutnya,” tulis Cita Citata di unggahannya Instagram.

Berbeda dari yang lain, Cita bukannya mendapat reaksi positif malah mendapat nyinyiran dari warganet. Namun tetap ad yang menyukai cover tersebut, tetapi ada juga yang menganggap lagu yang di cover Cita Citata malah tak enak di dengar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit