Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Pamer Cincin Di Jari Manisnya, Dilamar Didi Mahardika?

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Belakangan ini Cita Citata menjadi sorotan lantaran penyanyi asal bandung itu tampil dengan berbeda. Ia berhasil membuat publik pangling dengan penampilannya menggunakan hijab. Setelah tampil dengan hijabnya, baru-baru ini ia mengunggah instagram story dengan menggunakan cincin pada jari manisnya. Ia juga menuliskan nama @mahardhika_soekarno dalam instagram storynya.

Pamer Cincin 

Dalam unggahannya itu nampak Cita-Citata berpose dengan menggunakan balutan busana serba hitam lengkap dengan hijabnya. Ia mengangkat kedua tangannya sambil memejamkan mata, ia terlihat sedang sangat bahagia lewat senyum pada fotonya.

Tangan kanannya yang terangkat terdapat sebuah cincin di jari manisnya. Ia juga menyebutkan instagram Didi Mahardika dalam instagram storynya tersebut.

Merespon momen yang diunggah Cita Citata, Didi Mahardika juga turut membagikan momen tersebut dengan mengunggahnya di instagram story akun pribadinya. Dia juga menyematkan ikon love berwarna hitam dalam unggahan ulangnya.

Unggahan tersebut memicu dugaan bahwa penyanyi dangdut Cita Citata itu telah dilamar oleh Didi Mahardika. Namun hingga saat ini belum ada penjelasan lebih dari Cita-Citata dan juga Didi Mahardika lanjut perihal unggahannya.

Dekat Dengan Didi Mahardika

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit