Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Janda Cantik Nikahi Brondong, Sule Diterawang Bakal Nikah Lagi

img_title
Nathalie Holscher dan Sule

JagoDangdut – Rumah tangga Sule belakangan ini memang sedang jadi sorotan. Hingga kini sidang perceraian dengan Nathalie terus bergulir di Pengadilan Agama Cikarang.

Sule dan pihak Nathalie malah terlihat semakin panas setelah beredar isu perselingkuhan baru-baru ini. Nathalie bahkan membongkar sosok seorang wanita bernama Riesca Rossianna.

Sule Diduga Lakukan Perselingkuhan

Dan ternyata dugaan tentang perselingkuhan tersebut semakin jadi perbincangan. Seperti salah satunya yang diungkapkan oleh salah satu peramal kondang yang biasa disapa Nyai Ratu.

Pada caption postingan tersebut Nyai Ratu mengingatkan Sule untuk tidak munafik dengan bicara seperti itu. Bahkan ia menyebutkan jika Sule memiliki teman curhat seorang wanita.

"Masa sih kang,bisa aja,ulah muna atuh kang,kalo ngomong kaya gitu artinya gak butuh istri dong ya,gak butuh perhatian perempuan,tp ko punya tmn curhat ya kang? trs sy juga liat kang Sul nt bakal nikah lagi,semoga kedepan nya bisa bahagia,tp hilangkan dulu sft gengsinya,sifat egoisnya,merasa diri paling,,, ya intinya hilangkan dulu sft krg baik nya biar ga gagal lagi," tulis Nyai Ratu.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 8 Agustus 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit