Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ria Ricis dan Teuku Ryan Klarifikasi Anaknya Kecengklak, Sudah Biasa

img_title
Ria Ricis dan Teuku Ryan gendong baby Moana

JagoDangdut – Pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua baru. Mereka baru saja dikaruniai seorang putri yang mereka beri nama Cut Raifa Aramoana pada hari Selasa 26 Juli 2022 silam.

Belakangan ini netizen sempat menegur Ria Ricis dan Teuku Ryan, bukan tanpa alasan mereka ditegur lantaran hal yang bisa membahayakan anak mereka. Dalam sebuah cuplikan video nampak Teuku Ryan tengah menggendong anaknya, namun netizen menilai cara menggendong Teuku Ryan yang bisa membahayakan.

Atas hal itu Ria Ricis dan Teuku Ryan memberikan klarfikasi soal komentar netizen tentang cara menggendong anaknya yang kini disebut dengan Baby Moana.

Sudah Biasa

{{ photo_id=7175 }}

Ria Ricis mengatakan bahwa sang suami telah benar dalam menggendong anaknya, namun karena baby Moana yang sudah aktif sejak dia lahir.

Ria Ricis juga mengatakan kalau hal itu yang pertama kali buatnya. Bahkan sejak lahir hal itu sudah pernah kejadian sebelumnya. Ria Ricis yang panik melihat hal tersebut pun segera memanggil dokter untuk memeriksa kondisi anaknya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit