Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bersyukur Jadi Anak Tuhan, Gisella Anastasia: Ya Memang Enak!

img_title
Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Nama Gisella Anastasia memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Terbaru ia menyinggung banyaknya hujatan yang diterimanya karena wajahnya dan Shannon Wong berseliweran di media sosial. Bahkan, masih banyak segelintir orang yang masih membahas masa lalu Gisel. Walaupun begitu, Gisel justru mengucapkan rasa bersyukurnya. Sebab, Gisel mengaku senang menjadi anak Tuhan. 

Gisella Anastasia Ngaku Senang jadi Anak Tuhan

img_title
Gisella Anastasia
Foto :
  • instagram Gisella Anastasia

Ibunda dari Gempita Nora Martin ini tampak sadar dengan netter yang malas melihat wajahnya atau Shannon Wong berseliweran di media sosial. Gisel seolah tahu jika netizen sebal melihatnya, apalagi mengingat masa lalu mereka.

“Pasti ga sedikit yang ngebatin gitu setiap liat mukaku dan atau @shannonnwong lewat di Explore page nya atau ga sengaja keliatan entah dari mana. Banyak yg masih sebel dan inget inget our past,” tulis Gisella Anastasia di Instagramnya.

Walaupun begitu, mantan istri Gading Marten ini bersyukur karena komentar jelek tersebut dilakukan di halaman kosmetiknya. 

“Komen jelek di kolom komentar atau di halaman LIVE kl ak lg dagang Madame Gie hihi.. (walau puji Tuhannya yg baik sm aku jg BUANYAK-love u),” terang Gisel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit