Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rachel Vennya Tampil Seksi Pakai Calvin Klein: Bukan Sembarang Janda!

img_title
Rachel Vennya Tak Segan tampil terbuka

JagoDangdut – Selebgram Rachel Vennya kini semakin menjadi perhatian publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru, seperti Rachel kembali mengunggah foto seksi di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Rachel tampak cantik dalam balutan bralette warna abu-abu sebagai atasan outfitnya.

Rachel Vennya Disorot karena Pakai Outfit Seksi 

img_title
Rachel Vennya
Foto :
  • Instagram.com/rachelvennya/

Disisi lain, mantan istri Niko Al Hakim ini tampak memakai track pants warna ungu. Rachel seakan ingin memperlihatkan body goals-nya yang semakin seksi. Ia juga menggerai rambut panjangnya ke depan, tetapi tidak cukup menutupi area dadanya. Sehingga Rachel terkesan seksi karena tampilannya.

Namun yang menjadi sorotan, dalam unggahan akun fashion di Instagram, bralette yang dipakai oleh ibunda Xabiru Oshe Al Hakim ini merupakan koleksi brand Calvin Klein. Bra abu-abu itu dibanderol dengan harga yang tinggi, yakni USD38 atau setara Rp571 ribu. Celana yang dipakainya pun bukan merek biasa. Track pants tersebut merupakan koleksi Palm Angel.

Harga celana Rachel Vennya tersebut dibanderol Rp9,1 juta. Hal ini membuat banyak warganet membanjiri kolom komentar unggahan itu. Selain dipuji seksi, Rachel pun disebut mirip Kylie Jenner.

"Wooow cakepnyyaaa??," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit