Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Riesca Rose Ungkap Kekecewaan Dihujat Usai Disindir Nathalie Holscher

img_title
Riesca Rossiana

JagoDangdut – Belakangan ini Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia tampak mengunggah sebuah video di insta story Instagram miliknya. Disana Nathalie tampak mengunggah sebuah rekaman suara. Rekaman itu pun diduga bukti perselingkuhan Sule dengan seorang wanita yang bernama Riesca Rose.

Riesca Rose Disorot karena Diduga Selingkuhan Sule

img_title
Putri Delina & Riesca Rose
Foto :
  • -
 

Kabar ini semakin kuat saat Nathalie menandai akun Riesca Rose dan mengaku dirinya di blokir oleh mantan finalis ajang pencarian bakat itu. Tak lama sosial media Riesca langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menghujat hingga nyinyir kepada Riesca. Hal ini membuat Riesca mengungkapkan kekecewaannya di unggahan insta story Instagram miliknya.

"Sebelum mengina orang memghujat orang,kita balikin dl sama diri kita apakah kita bener2 sudah baik untuk menghujat mereka," tulis Riesca Rose.

“Setiap manusia pasti punya kesalahan, Riesca Rose meminta warganet untuk memikirkan matang-matang bagaimana perasan mereka apabila ada keluarga mereka yang dihina atau dihujat,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Riesca pun menyebut jika banyak yang tak tahu permasalahan yang sebenarnya. Sehingga ia meminta semuanya untuk bersikap bijak menghadapi sebuah kabar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit