Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Perut Ayu Ting Ting Buncit, Anaknya Nyundul-nyundul

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting? Namanya kian melambung setelah lagu Alamat Palsu yang ia nyanyikan meledak di masyarakat. Dengan pribadinya yang ceria dia juga bahkan dipercaya menjadi pemandu acara dalam beberapa acara TV.

Baru-baru ini putri kesayangan Ayah Razak ini membuat heboh, lantaran cuplikan video dirinya yang nampak buncit saat mengenakan daster. Penasaran dengan perut buncit Ayu Ting Ting? Simak selengkapnya dalam rangkuman yang telah JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Perut Ayu Ting Ting Buncit

Telah lama terjun dalam dunia hiburan tanah air, membuat dirinya kerap menjadi sorotan publik. Terlebih saat akun fanbase Ayu Ting Ting membagikan video perut Ayu Ting Ting yang tengah buncit.

Dalam cuplikan video yang di upload oleh @Ayfans di instagram, Ayu Ting Ting tengah memerankan seorang ibu yang sedang hamil. Ia sedang berbincang dengan suaminya yang diperankan oleh Wendy Cagur

img_title
Ayu Ting Ting Buncit
Foto :
  • instagram.com/ayfans_

Ayu Ting Ting yang sedang hamil merasa anak di dalam perutnya menyundul. Ayu pun memperagakannya dengan menyentakan perutnya yang buncit itu kedepan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit