Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akui Mark Up Honor Dewi Perssik, Ini Alasan Angga Wijaya

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya

JagoDangdut – Perseteruan Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih terus berlanjut, pasca perceraian Dewi Perssik mulai membongkar aib dari mantan suaminya Angga Wijaya. Dalam sebuah program acara TV Angga Wijaya pun mengakui tindakannya menaikan harga Dewi Perssik atu yang biasa dipanggil Depe ini.

Angga mengaku mengambil keuntungan sendiri setelah hubungan meraka sudah tidak baik. Ia lantas melakukan hal itu sebagai modal untuknya.

Lalu, seperti apa pengakuan Angga Wijaya yang telah mark up tarif Dewi Perssik untuk kepentingan pribadi? Simak selengkapnya artikel yang sudah JagoDangdut sediakan untuk anda!

Ambil Keuntungan Sendiri

img_title
Dewi Perssik-Angga Wijaya
Foto :
  • https://www.instagram.com/anggawijaya88/

Dugaan ini terkuak setelah Dewi Perssik mengunggah bukti transfer atas nama Budianto dalam akun instagramnya. Karena selama bertahun-tahun Dewi Perssik berkarier tidak kenal dengan sosok Budianto tersebut.

Melihat sosok mantan suami yang terus pencitraan di berbagai konten, Depe pun geram. Ia membeberkan aib-aib dari Angga Wijaya, bahkan dengan tega Depe juga menyinggung nafkah yang harusnya diberikan oleh suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit