Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren Lesti Kejora Gandeng Asila Maisa Bawakan Lagu Cinta

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora tampak mengcover lagu Krisdayanti dan Melly Goeslaw yang berjudul Cinta. Menggandeng Asila Maisa anak dari presenter Ramzi dan Avi Basalamah, istri dari Rizky Billar tersebut tampil sempurna.

Vokal yang dimiliki oleh keduanya benar-benar pecah saat menghayati lirik dan liriknya. Baru saja rilis dalam YouTube TheRealAsilaMaisa, Lesti terlihat begitu syahdu menyanyikan lagu berjudul Cinta karya Melly Goeslaw dan juga Krisdayanti.

Lesti Kejora Cover Lagu Krisdayanti dan Melly Goeslaw

Penghayatan keduanya terlihat begitu apik, bak seperti seorang diva yang disatukan dalam konser.

Ashilla Maisa juga diketahui baru-baru ini terjun ke dunia tarik suara, bahkan memiliki vokal yang tak kalah keren dari Lesti. Reaksi netral melihat perpaduan sempurna tersebut mengaku merinding bahkan dibuat berhasil dibuat menangis.

Baca juga: Lesti Ditantang Hamil Lagi, Siapa Riesca Rose yang Diduga Jadi Pelakor

Tak hanya memainkan genre musik dangdut, penyanyi berusia 22 tahun itu juga sangat keren pada saat menyanyikan lagu-lagu pop dan genre lainnya. Persembahan terbaru Lesti yang berkolaborasi dengan Asila Maisa Fatihah anak dari Ramzi dan Afi Basalamah terlihat begitu sempurna bahkan membuat banyak orang merinding.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit