Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Istri Juragan 99 Kepergok Lepas Hijab Pulang Haji,

img_title
Gilang Juragan 99 & Shandy Purnamasari
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tengah ramai menjadi sorotan. Usai rumah tangganya dikabarkan retak karena Shandy mengunggah perpisahan. Namun postingan itu telah dihapus kembali.

Shandy Keoergok Tak Pakai Hijab Menghadiri Acara 

img_title
Gilang & Shandy
Foto :
  • -
 

Terbaru wanita asal Malang ini tampil dengan melepas hijab. Hal ini terlihat dalam unggahan akun gosip di Instagram yang menunjukkan Shandy menghadiri sebuah pesta, ia memamerkan rambut panjangnya. Disana ia merayakan acara ulang tahun salah satu anggota Polresta Yogyakarta, Immanuel Gandhi Maroczy. Dalam acara itu, juga tampak Juragan 99 dan Ronnie Sianturi.

Shandy tampil menggunakan celana jeans dan blazer warna hijau tua. Ia juga memperlihatkan rambut panjang terurainya yang berwarna golden brown. Shandy pun turut bersuka cita merayakan pesta tersebut bersama teman-temannya. Ia berjoget dan bertepuk tangan seperti lainnya. 

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen hingga lainnya. Penampilan terbaru Shandy pun langsung dibanjir cibiran dari warganet. Apalagi, Shandy tampil melepas hijab tak lama usai pulang dari ibadah haji. Banyak yang menyebut Shandy Purnamasari hanya pencitraan semata selama ini. Ada juga yang menyoroti gaya berhijab Shandy yang masih memperlihatkan leher dan telinganya.

"Kebanyakan gitu sih kalau cara menutup kepalanya sering memperlihatkan leher, pasti gak lama langsung buka penutup kepala," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit