Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nabila Ishma Kaget Dapet Oleh-Oleh dari Mendiang Eril saat ke Swiss

img_title
Nabila dan Eril

JagoDangdut – Belakangan ini Nabila Ishma, kekasih dari mendiang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tengah menjadi sorotan. Pasalnya Nabila mendapat banyak dukungan dari netizen karena ditinggal sang kekasih pergi untuk selama-lamanya. Tak terasa sudah sekitar tiga bulan lamanya Eril meninggal dunia. Terbaru Nabila justru kaget masih mendapat kiriman paket.

Nabila Kaget Dapet Oleh-Oleh dari Mendiang Eril

img_title
Nabila dan Eril
Foto :
  • Instagram/nabilaishma
 

Hal ini ditunjukkan oleh Nabila di insta story Instagram miliknya. Disana wanita asal Bandung ini mendapat kiriman paket, isi paket itu berisi oleh-oleh dari Eril saat ke luar negeri sebelum wafat pada Mei 2022. Oleh-oleh Eril awalnya ditemukan oleh sang adik, Zara. Ia kemudian menghubungi Nabila untuk mengirim oleh-oleh itu.

"Hari ini @camilliazr chat, katanya dia nemuin satu oleh-oleh lagi dari Eril. Dan tiba-tiba ada yang kirim barang ke rumah katanya dari Eril. Ternyata isinya tas secantik ini," tulis Nabila Ishma.

Tak hanya itu, Nabila juga bercerita jika dulu Eril selalu protes saat tahu kekasihnya bercita-cita ingin mengoleksi tas. Tetapi siapa sangka, Eril diam-diam membelikan tas cantik untuk Nabila sebelum tiada.

"Dulu Eril pernah tanya, kalau aku punya banyak uang pengen ngoleksi apa. Aku bilang pengen koleksi tas. Respon dia waktu itu bilang, 'Dasar kamu kayak ibu-ibu sosialita'. Tapi tahunya kamu malah ngasih aku banyak tas A, padahal kamu selalu protes tiap aku beli tas baru," terang Nabila.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit