Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Doni Salmanan Pakai Uang Hasil Nipu untuk Biaya Nikahi Dinan

img_title
Doni Salmanan & Dinan
Sumber :

JagoDangdut – Kini kasus dari Doni Salmanan terus bergulir sampai saat ini. Seperti diketahui, Doni tersandung kasus penipuan investasi opsi biner. Belum lama ini sidang terkait kasus Doni Salmanan digelar. Dalam sidang itu terungkap jika Doni memakai uang hasil penipuan untuk biaya pernikahan mewah dengan Dinan Fajrina yang kini telah menjadi istrinya.

Doni Salmanan Disorot Karena Pakai Uang Hasil Nipu Buat Nikah

img_title
Doni Salmanan & Dinan
Foto :
  • -

Kabar tersebut diungkapkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), yang menyebut uang sebesar Rp 50 juta diberikan Doni kepada Dinan Fajrina pada November 2021. Uang itu pun dipakai Dinan gunakan untuk kebutuhan pernikahan mereka.

"Uang hasil keuntungan sebagai afiliator juga terdakwa berikan kepada saksi Dinan Nurfajrina Fauzan yang merupakan istri terdakwa," ujar ketua JPU, Romlah di Pengadilan Negeri Bale Bandung.

Tak hanya itu, Doni juga dianggap memakai uang dari sumber yang sama untuk mas kawin sang istri sebesar Rp 200 juta. Ia juga memberikan tas mewah seharga jutaan hingga ratusan juta untuk Dinan. Selain sang istri, Doni pun memberikan uang hasil nipu pada sang ibu. 

“Selain kepada saksi Dinan Nurfajrina selaku istri terdakwa, diketahui terdakwa juga menggunakan uang hasil keuntungan sebagai afiliator Quotex untuk diberikan secara cash kepada saksi Masuroh yang merupakan ibu kandung terdakwa," kata Jaksa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit