Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Neng Wirdha-Zecky Alatas Jadi Tamu di Resepsi Putri Anies Baswedan

img_title
neng Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi cantik Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha mendadak jadi sorotan warganet di media sosial. Pasalnya sebuah video viral, yakni saat Neng Wirdha sang suami tercinta, Zecky Alatas beserta putra kesayangannya, Aljabar menjadi tamu spesial di pernikahan Putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Mutiara Annisa Baswedan tampil dengan kebaya putih dan sanggul yang dihias bunga melati saat akad nikah. Pernikahan putri Anies Baswedan tuai pujian dan sorotan.

Neng Wirdha memanjatkan doa

img_title
neng Wirdha
Foto :
  • neng Wirdha IG

Neng Wirdha di laman Instagramnya memanjatkan doa kepada putri Anies Baswedan tersebut.

Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama’a Bainakumaa fii khoirin (?Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.”MABROOK..? CONGRATULATIONS?? SELAMAT..untuk putri shalihah tercintanya Bpk.ANIES RASYID BASWEDAN dan Ibu FERY FARHATI ?Doa terbaik utk kedua mempelai (Mutiara Annisa Baswedan,S.H. dan dr. Ali Saleh Alhuraiby) beserta seluruh keluarga besar..Aamiin?????? _*ʙᴇsᴛ ʀᴇɢᴀʀᴅs KᗴTᑌᗰ ᗷᖇIᘜᗩᗪᗴ O8 "ZᗴᑕKY ᗩᒪᗩTᗩՏ ,Տᕼ.ᗰᕼ?Nᗴᑎᘜ ᗯIᖇᗪᕼᗩ ᴀɴᴅ ғᴀᴍɪʟʏ"*_," tulis Neng Wirdha.

Dalam video yang beredar nampak, Neng Wirdha dan Zecky Alatas mengantri memberikan selamat dan doa kepada Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit