Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Ikke Nurjanah Ngaku Ingin Hamil di Usia 48

img_title
Ikke Nurjanah

JagoDangdut – llllBelakangan ini penyanyi dangdut lawas, Ikke Nurjanah kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia baru saha menikah dengan berondong bernama Karlie Fu menikah pada 29 Januari 2022 kemarin. Bahkan mengejutkannya, Ikke mengaku memiliki niatan untuk menjalani program kehamilan meski usianya sudah 48 tahun.

Ikke Nurjanah Ngaku Ingin Hamil Lagi di Usia 48 Tahun

img_title
Ikke Nurjanah
Foto :
  • Instagram.com/ikkenurjanah0518/

Setelah memiliki anak bernama Siti Adira Kinaya dari pernikahannya dari Aldy Bragi, kini Ikke berharap dikaruniai anak perempuan lagi. Pasalnya sang suami yang merupakan duda, telah memiliki dua anak laki-laki.

"Emang bener, jadi kami masih pengen punya baby, punya anak perempuan. Karena anaknya dua laki-laki," ujar Ikke Nurjanah di akun gosip YouTube.

Pelantun tembang Terlena ini pun menyadari di usianya sekarang untuk bisa hamil secara alami tidaklah mudah. Sehingga Ikke harus memikirkan dirinya untuk mengikuti program hamil demi mendapatkan anak.

"Cuma memang mungkin yah, aku melihat usiaku rasanya harus program. Natural gitu susah. Aku paham itu. Jadi kita sempat ngobrol (sama suami), yuk kita program yuk, siapa tahu program ini direstui Allah. Yasudah kita pikir-pikir buat program," jelas Ikke Nurjanah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit