Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yati Octavia Siapkan Makam, Dewi Perssik Peringatkan Angga Wijaya

img_title
Yati Octavia dan Rhoma Irama

JagoDangdutYati Octavia dan Pangky Suwito merupakan salah satu pasangan legendaris yang selalu tampil romantis dan jauh dari gosip miring perihal rumah tangganya.

Yati Octavia juga dikenal lewat beberapa film bersama Rhoma Irama. Seperti yang kita ketahui, Yati dan Pak Haji merupakan pasangan yang legendaris dalam film. Keduanya sering kali terlibat adu akting dalam berbagai judul film.

Meski Yati dan Rhoma Irama saat ini sudah tidak bersama lagi dalam film, namun tetap keduanya menjali hubungan pertemanan dengan baik. Seperti beberapa watku lalu saat Yati tampil dalam channel YouTube milik Pak Haji.

Dalam kesempatan itu juga Yati Octavia mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Ia bersama sang suami, Pangky Suwito sudah menyiapkan makam jika meninggal kelak.

"Ada satu hal lagi, udah menyediakan makam loh berdua ama mas panky. Maksudnya kapanpun di ambil udah siap. Belum lama saya beli makam untuk berdua," ucap Yati.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 4 Agustus 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Dewi Perssik Ancam Angga Wijaya untuk Stop Pencitraan, Kalau Enggak...

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit