Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora, Rizky Billar Protes Gak Terima

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah diraskaan oleh artis Rizky Billar. Ia kini telah menikah dengan penyanyi dangdut papan atas, Lesti Kejora dan memiliki seorang anak bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Namun terbaru Rizky Billar kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia tampak kesal dengan netizen yang masih saja menudingnya hanya numpang hidup dengan sang istri.

Rizky Billar Tak Terima Dituding Numpang Hidup Lesti Kejora

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar
 

Tak tinggal diam, pemain sinetron Topeng Kaca ini rupanya terbawa emosi dengan ocehan netizen yang sok tahu soal kehidupannya. Apalagi saat dia lagi sedang tak mood, sekali baca komentar miring tentangnya dari netizen dia akan bereaksi.

"Ada suatu momen lagi ruwet harusnya biasa saja, tapi mood nggak bagus, terus kebaca akhirnya ke bawa (emosi)" kata Rizky Billar dalam acara talkshow di televisi.

Rizky Billar pun mengaku dirinya memang memiliki ego yang cukup tinggi. Sehingga ia menepis semua tudingan dari netizen. Billar pun mengaku hika kini dirinya sengaja tak mengambil job di TV maupun sinetron karena tengah disibukkan dengan bisnisnya.

"Aku kan kadang orangnya egonya agak tinggi, lumayan lah. Nah terus kadang sebagai suami aku ngerasa, gue sebagai suami yang udah lakuin terbaik ngasih terbaik buat istri, tiba-tiba ada komentar miring, numpang hidup sama Lesti, wah kurang ajar banget," terang Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit