Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Ancam Angga Wijaya untuk Stop Pencitraan, Kalau Enggak...

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik terlihat begitu emosional saat membahas sang mantan suami, Angga Wijaya. Hal itu terlihat saat Depe mengungkapkan beberapa hal dalam acara yang ia pandu di televisi.

Seperti yang kita ketahui setelah mereka resmi bercerai, Dewi Perssi dan Angga Wijaya kali ini terlibat perang argumen. Mantan suami tampil di beberapa acara dengan berbagai cerita, sedangkan Depe mengeluarkan beberapa bukti tentang aksi sang mantan diluar sepengetahuannya.

Dewi Perssik Kecewa dengan Angga Wijaya yang ke Sana Sini

Dan baru-baru ini Depe meluapkan amarahnya dan terlihat begitu emosional saat membahas Angga Wijaya. Hal itu diungkapkan oleh Depe lewat program acara yang ia pandu setiap pagi.

Dalam tayangan tersebut Depe mengungkapkan ada beberapa biaya yang sebenarnya tarif dia manggung dengan sekian rupiah, tiba-tiba yang diterimanya hanya berapa rupiah saja.

Baca juga: Emosional, Dewi Perssik Bongkar Tingkah Angga Wijaya yang Bikin Kecewa

"Loh sekarang gini, gimana enggak dirugikan. Satu dia suami aku sendiri loh hampir 5 tahun. Kenapa harus membohongi aku, tinggal ngomong aja minta uang 40 juta yah buat gw. Kaya kemaren di Balikpapan, dia ambil 53 juta tanpa gw tau dan dia transfer ke Budianto itu. Tapi terima di gw enggak sesuai dengan harga nya gw. Kenapa dia enggak ngomong ama gw sih," ucap Dewi Perssik seperti dikutip lewat tayangan Trans TV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit