Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Rumah Artis Legendaris Yati Octavia, Sudah Siapkan Makam Berdua

img_title
Rumah Yati Octavia

JagoDangdutYati Octavia dan Pangky Suwito merupakan salah satu pasangan legendaris yang selalu tampil romantis dan jauh dari gosip miring perihal rumah tangganya.

Keduanya selalu bersama-sama, bahkan dalam beberapa potret di media sosial, Yati Octavia dan Pangky Suwito terlihat menikmati berbagai momen liburan bersama.

Seperti yang kita ketahui, Yati Octavia bersama Rhoma Irama merupakan pasangan yang legendaris dalam film. Keduanya sering kali terlibat adu akting dalam berbagai judul film.

Baca juga: Penuh Haru, Alasan Yati Octavia dan Suami Siapkan Makam

Meski Yati dan Rhoma Irama saat ini sudah tidak bersama lagi dalam film, namun tetap keduanya menjali hubungan pertemanan dengan baik. Seperti beberapa watku lalu saat Yati tampil dalam channel YouTube milik Pak Haji.

Dalam kesempatan itu juga Yati Octavia mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Ia bersama sang suami, Pangky Suwito sudah menyiapkan makam jika meninggal kelak.

"Ada satu hal lagi, udah menyediakan makam loh berdua ama mas panky. Maksudnya kapanpun di ambil udah siap. Belum lama saya beli makam untuk berdua," ucap Yati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit