Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diduga Miliki Khodam Warisan, Ini Dia Cita-cita Lesti Kejora

img_title
Penampakan Lesti Kejora

JagoDangdut – Sebelum dirinya sukses Lesti Kejora adalah seorang penyanyi dangdut dari panggung ke panggung di kampung dan memiliki orang tua sebagai penjual mie ayam.

Sukses menjadi juara dalam jebolan ajang pencarian bakat dangdut, penyanyi asal Cianjur tersebut justru memiliki cita-cita yang begitu sederhana.

Lesti Kejora Miliki Cita-cita Sederhana

Selain memiliki keluarga kecil yang bahagia usai menikah dengan aktor Rizky Billar dan dikaruniai buah hati yang menggemaskan Muhammad Leslar Al- Fatih Billar, Lesti Kejora membongkar cita-citanya di masa lalu saat masih tinggal di kampung dan menjadi biduan dangdut dari kampung ke kampung.

Saat mengisi salah satu program televisi bersama Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, pelantun lagu 'Lentera' itu mengaku jika dirinya tak memiliki banyak mimpi apalagi hingga sebesar sekarang.

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Kriteria Istri Idaman, Ada Pada Lesti Kejora

"Cita-cita dulu udah bisa kerja, punya penghasilan sama keluarga kecil. Karena Dede kan keluarganya kecil, bisa bareng-bareng terus semuanya udah gitu aja dede bisa sekolah, sekolah yang tinggi si aa bisa sekolah Abang Redy bisa sekolah gitu doang," ujar Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit