Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesona Sarah Azhari Membara, Denny Sumargo Ngaku Dapat Bisikan

img_title
Sarah Azhari

JagoDangdut – Nama Sarah Azhari pernah begitu populer pada masanya, namun kini sosoknya sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Lantas bagaimana kabarnya saat ini?

Seperti diketahui artis dan model cantik kelahiran Indonesia itu saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Adik kandung dari Ayu Azhari itu dikenal banyak orang dengan penampilannya yang selalu tampil seksi. 

Meski kini usianya 44 tahun, nyatanya Sarah masih seperti dulu awet muda dan tentu saja seksi. Menariknya hingga kini ia masih tetap berkarya, dan pada tahun 2021 lalu ia sempat merilis sebuah single baru berjudul 'Dance To Survive', yang dirilis lewat channel YouTube pribadinya Sarah Azhari.

Sama seperti judulnya, lagu terbaru Sarah tersebut menggunakan lirik bahasa inggris. Sarah juga menyanyikan lagu tersebut dengan genre pop dengan alunan musik yang begitu asyik untuk bergoyang.

Namun yang jadi sorotan tentu saja penampilan Sarah Azhari yang begitu seksi dan cantik. Seperti yang kita ketahui ia memang dikenal sering kali tampil cantik dan seksi.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 Agustus 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Denny Sumargo Ngaku Dapat Bisikan Sebelum Laura Anna Meninggal Dunia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit