Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tajir, Kakek Ini Asyik Dangdutan Sawer Biduan dari Hasil Mengemis

img_title
Kakek Pengemis Sawer Biduan

JagoDangdut – Baru-baru ini viral sebuah video yang menampilkan seorang kakek-kakek yang juga diduga seorang pengemis sedang asyik dangdutan bahkan nyawer sang biduan. Video tersebut kemudian beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar tersebut, awalnya terlihat seorang kakek biasa dengan santainya ikut berjoget di atas panggung dengan seorang biduan. Tak hanya itu pria tersebut juga terlihat mengeluarkan sejumlah uang dari dalam tas pinggangnya untuk diberikan kepada seorang biduan.

Tak ada yang curiga dan hal tersebut memang cukup wajar saja sebenarnya. Namun setelah ditelusuri dan diketahui ternyata pria tersebut adalah seorang pengemis di jalanan.

Seperti dikutip dari Radar Bromo, pria tersebut bernama Ahmad alias Mul yang sudah berusia 60 tahun. Dan yang cukup mengejutkan adalah pria tersebut diciduk oleh Satpol PP.

Baca juga: Rebutan Sawer hingga Biduan Ketakutan, Panggung Dangdutan Ambruk!

Kakek tersebut diamankan oleh petugas saat dirinya sedang mangkal di tempat biasa di Kraksaam, Kabupaeten Probolinggo. Menurut salah satu petugas, kakek tersebut memang sudah diincar usai videonya viral saat nyawer biduan di atas panggung.

“Memang sudah kami incar, usai videonya (nyawer) viral. Ngamen kok digunakan nyawer biduan. Senin (1/8), kami tidak menjumpainya. Nah baru Selasa siang (2/8) mulai ngamen lagi,” kata Pejabat Fungsional Satpol PP Ahli Muda pada Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Budi Utomo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit