Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mantan Suami Ambil Keuntungan, Dewi Persik Kuliti Angga Wijaya

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya

JagoDangdutDewi Perssik resmi bercerai dengan Angga Wijaya setelah permohonan talak dari pihak suami dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin kemarin.

Lewat instagram pribadinya kini Dewi Perssik kembali menarik perhatian publik. Dia mengunggah video Angga Wijaya yang sedang menandatangani kontrak. Lewat unggahan tersebut Dewi Perssik melampiaskan kemarahannya.

Ambil Keuntung untuk Diri Sendiri

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Sebelumnya Depe telah mengembalikan uang atas nama Budianto. Dia tidak mengenal Budianto sama sekali. Depe menegaskan untuk setiap pembayaran hanya masuk ke rekenikng pribadinya tidak pernah atas nama orang lain.

Depe lantas mengungkapkan kekecewaanya atas pernyataan mantan suaminya Angga Wijaya perihal dirinya yang tak pernah di gaji oleh Depe. Namun Depe mengakui Angga Wijaya selalu mengambil lebih dari kliennya untuk keuntungan pribadinya.

"Lalu ada pernyataan dari kamu bahwa 'SAYA TIDAK PERNAH DIGAJI' tapi pada kenyataannya apa yng terjadi dilapangan pada saat deal deal harga dengan client selalu melebihkan budget dari yang saya tentukan untuk keuntungan pribadi. Apakah itu bukan termasuk duit gaji sebagai yang katanya manager?," tulis Depe dalam deskripsi singkat ungggahan di isntagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit