Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Sumargo Ngaku Dapat Bisikan Sebelum Laura Anna Meninggal Dunia

img_title
Denny Sumargo
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Denny Sumargo kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia merupakan salah satu orang yang terkejut saat mendengar kabar kepergian Laura Anna untuk selamanya. Padahal malam sebelum Laura meninggal, mendiang sempat ke tempat Denny.

Denny Sumargo Bongkar Bisikan dari Laura Anna Sebelum Meninggal 

img_title
Laura Anna
Foto :
  • Instagram.com/edlnlaura/

Belum lama ini tayangan YouTube membeberkan firasat Denny Sumargo yang tidak pernah ia ceritakan kepada siapa pun terkait meninggalnya Laura Anna. Mantan kekasih Dita Soebarjo ini pun mengaku malam harinya merasakan firasat kala ingin mengunggah video ke Instagram tentang dirinya dan Laura Anna.

"Malam ketika Laura datang, gue punya firasat. Gue kan bikin konten sama dia tuh, itu dia pulang jam 12 malam. Gue rencananya mau posting video tersebut besok, kalau malam nggak ada yang nonton," terang Denny Sumargo.

Meski sempat ragu saat ingin mengunggah video itu, Denny tiba-tiba mendengarkan bisikan yang mana memintanya untuk membagikan konten video dirinya dan Laura Anna sekitar pukul 00.30 WIB. Mendapat bisikan semacam itu, Densu langsung melakukan sesuai dengan perintah yang didengarnya.

"Saat itu kayak ada bisikan untuk posting sekarang, tapi gue tahu diri gue, kalau udah ada yang ngomong begitu ya lakuin. Karena pasti ada sesuatu. Gue mikirnya juga nggak ada dosa atau apa ya posting aja, sekitar setengah 1 malam,” ujar Denny.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit