Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Dijodohkan dengan Nathalie, Dewi Perssik Bongkar Ini

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik akhirnya telah resmi bercerai dengan Angga Wijaya pada Senin (1/8/22). Setelah pernohonan talak dari pihak suami dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menariknya lewat laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, wanita yang biasa Depe itu membongkar sebuah hal yang cukup mengejutkan terkait dengan transferan uang ke nomor rekening orang lain dari seseorang.

Dalam keterangannya itu, Depe mengaku cukup bersabar selama 5 tahun ia bertahan dan diamkan tentang kejadian ini. Memang Depe tidak menyebutkan nama orang yang ia maksud, tetapi setelah itu ia menyinggung tentang masalah rumah tangganya.

Mulai dari tak mendapatkan nafkah, hingga bicara tentang gaji. Menariknya Depe membeberkan ada transferan uang yang tertuju kepada seseorang atas nama Budianto. Selama berkarier Depe tak pernah memberikan nomor rekening orang lain selain atas nama dirinya.

Untuk masalah tersebut, Depe pun menyerahkan hal itu kepada tim pengacaranya. Selain itu Depe juga berpesan kepada semua orang yang terhadap yang mengatasnamakan management dirinya, termasuk yang memasulkan tanda tangannya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 2 Agustus 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Dijodohkan Dengan Nathalie Holscher, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit