Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

PayPal sempat Diblok, Deddy Corbuzier ajak Johnny G. Plate Ke Podcast

img_title
Deddy Azka
Sumber :

JagoDangdut – Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memblokir sejumlah situs yang cukup sering digunakan masyarakat Indonesia. Salah satu situs yang sempat di blokir adalah PayPal.

Beberapa waktu lalu Kominfo mulai memblokir mengapa memblokir situs -situs tersebut, Komiinfo mengatakan bahwa beberapa brand yang disebtu itu belum mendaftakrannya ke PSE ( Penyelenggara Situs Elektronik).

Siapa yang bertanggung Jawab

img_title
Deddy Corbuzier
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting
 

Deddy Deddy Corbuzier yang juga merupakan pengguna PayPal pun akhirnya buka suara soal pemblokiran situs tersebut. Dalam unggahan instagramnya Deddy Corbuzier melayangkan kritiknya terhadap kebijakan Kominfo.

"Hallo Pak Menkominfo Bapak Johnny Gerard Plate apa kabar pak? Saya dengar katanya PayPal diblok? saya sih gak masalah," ujarnya dalam cuplikan video yang dikutip JagoDangdut dari instagram @mastercorbuzier.

Dia juga menanyakan perihal pembayaran pajak jika uang masyarakat tersangkut dimana-mana. Melihat banyak masyarakat yang menggunakan PayPal sebagai alat transaksi ia menanyakan pertanggung jawabannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit