Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Arsy Raih 14 Penghargaan di WCOPA, Komentar Krisdayanti Disorot

img_title
Arsy, Rafathar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya Arsy telah buat bangga usai berhasil memenangkan 14 penghargaan dalam kompetisi menyanyi, World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat belum lama ini.

Arsy Hermansyah Disorot karena Meraih Penghargaan WCOPA

img_title
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Foto :
  • instagram @krisdayantilemos
 

Terbaru, kakak dari Arsy, Aurel Hermansyah pun tampak bangga dan senang melihat pencapaian sang adik. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagram. Disana Aurel menunjukkan foto Arsy sedang berada diatas panggung dengan memegang bendera Indonesia. 

"Aku tau banget dan beberapa kali nemenin arsy latihan nyanyi sampe berjam2 seminggu bisa smpe 3 kali les nyanyi utk acara @officialwcopa di America," tulis Aurel Hermansyah.

Dalam slide kedua dipostingan Aurel, sang adik bersama Ashanty tampak menunjukkan total 14 penghargaan yang diraih merupakan buah dari kegigihan Arsy dalam berlatih.

"Sampe akhirnya arsy dapet medali Emas 6 dan 2 Perak. Juga yg membanggakan menang 6 penghargaan untuk umur 5-10 tahun. Semangat terus ya sayang, buktikan terus kemampuan arsy!" Sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit