Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tepis Tangan Ajudan Krisdayanti Foto Dengan Fans, Jeje Harus Contoh

img_title
Krisdayanti

JagoDangdutKrisdayanti yang merupakan seorang penyanyi dan juga seorang politikus di Indonesia. Dengan predikat seorang Diva dan juga anggota DPR, tidak membuat dirinya menjadi sombong.

Mantan Istri Anang Hermansyah ini terlihat saat ramah saat dikerumuni para penggemarnya. Sebagai seorang anggota DPR, ia didampingi oleh beberapa ajudannya. Namun saat ia dikerumuni para penggemarnya yang ingin meminta foto bersama Krisdayanti justru menepis tangan ajudan yang menghalangi penggemarnya lebih dekat dengannya. 

Tuai Banyak Pujian 

img_title
Krisdayanti
Foto :
  • Krisdayanti Instagram

Dalam cuplikan video yang di unggah akun gosip @inst_julid, terlihat sang Diva Indonesia ini tengah berjalan didampingi oleh ajudan yang mengelilingi sang Diva. 

Namun banyak penggemar yang menghampiri ibu kandung Aurel Hermansyah ini untuk berfoto bersama. Sontak hal itu membuat ajudan langsung melindungi Krisdayanti, salah satu ajudan mengulurkan tangannya ke depan agar membuat penggemar Krisdayanti ini memiliki jarak. 

Melihat hal itu Krisdayanti langsung menepis tangan Ajudannya dan membiarkan penggemarnya untuk lebih dekat dan befoto bersama sang Diva.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit