Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lewat Konser Gladiator Music Show, Vicky Prasetyo Ajak Berdonasi

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdutVicky Prasetyo dikabarkan akan menggelar konser musik megah bertajuk Gladiator Music Show. Acara tersebut diagendakan pada 10-11 September di Summarecon Mall Bekasi. 

Dalam konser musik yang diadakan oleh Vicky Prasetyo ini mengundang berbagai macam genre, tidak hanya musik pop, ia juga mengundan musik rock, ska, metal dan lainnya.

Mantan istri Kalina Oktarani merencanakan sebuah gelaran musik yang megah berjudul Gladiator Music Show. Dengan konsep gladiator ini akan menjadi sebuah konser musik yang megah. Dengan nama gladiator ia akan membaut panggung seperti Koloseum sesuai dengan konsep yang diangkat.

"Pastinya dari namanya gladiator musik show jadi bukan event musik yg ada, kesitu semuanya udh pake Romawi, panggung semua terus cewek-cewek pakai konsep pakaian romawi, terus disemprotin salju, baju-bajunya kaya gitu jadi banyaklah kaya konser musik konser musik yang pasti dalam rangkaian," kata Vicky Prasetyo dikutip JagoDangdut dari intipseleb.com.

Vicky Ajak Berdonasi

img_title
Vicky Prasetyo
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut

Bukan hanya menyelanggarakan konser musik, Vicky Prasetyo juga mengajak penonton untuk berdonasi. Vicky Prasetyo juga menyampaikan hasil penjualan tiket akan disisihkan untuk berdonasi kpeada anak Yatim Piatu dibekasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit