Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sule Ganti Mobil 5 Tahun Sekali, Netizen : Asal Jangan Istri

img_title
Sule
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Sule selalu menjadi sorotan warganet, namanya kerap dibicarakan publik karena keretakan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Setiap gera-geriknya selalu menarik perhatian warganet.

Seperti belum lama ini, beredar sebuah potongan video ayah dari Putri Delina ini yang suka gonta-ganti mobil. Hal itu membuat warganet bereaksi, beragam pendapat dilontarkan warganet.

Sebagai seorang komedian kondang dan juga presenter, tentu penghasilan Sule tidak sedikit. Ditambah lagi dengan kanal Youtube miliknya. Memiliki sumber penghasilan yang banyak, membuatnya tak segan untuk gonta-ganti kendaraan. 

Jika dirasa sudah puas dengan mobil yang ia pakai ia akan menggantinya dengan mobil baru. Jangka waktu Sule mengganti mobil paling lama 5 tahun, kemudian ia menjualnya untuk membeli mobil yang baru. 

“Nah, gua kalo misalkan beli mobil nih 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun, udah kenyang nih kita,” ujar Sule dikutip JagoDangdut dari instagram @bundsthetic.

“Paling lama gua 5 tahun, mobil jual gua ganti yang baru,” tambahnya.

Alasan Sule mengganti mobilnya, dikarenakan setelah 4 sampai 5 tahun mobil perlu perawatan yang lebih. Menurut komedian berumur 45 tahun ini, perawatan mobil itu lebih mahal jika dibandingkan dengan membeli mobil baru.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit