Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada Pihak Lain Mendaftarkan CFW, Baim Wong, Kok Pada Diem?

img_title
Baim Wong
Sumber :

JagoDangdut – Ramai dihujat netizen terkait pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week, Baim Wong mempertanyakan perusahaan lain yang mendaftarkan. Dituding ingin mengambil keuntungan dari Baim Wong menyayangkan tidak ada yang mengomentari pihak lain yanh berusaha mengambil merek Citayam Fashion Week. 

Baim Wong kedapatan mendaftarkan nama Citayam Fashion Week ke dirjen Haki beberapa waktu lalu. Hal itu menjadi sorotan warganet, bahkan beberapa sosok juga ikut menyayangkan keputusan Baim Wong. 

Karena banyak hujatan yang dilontarkan kepada Baim dan istrinya Paula Verhoven, ayah dari Kiano Tiger Wong ini akhirnya mencabut permohonan merek Citayam Fashion Week dari Haki.

Pihak Lain Daftarkan Citayam Fashion Week

img_title
Baim Wong Cabut Pendaftaran Merek
Foto :
  • instagram.com/baimwong

Kendati demikian ada pihak lain yang juga mendaftarkan nama Citayam Fashion Week ke Haki. Iya sangat menyayangkan tidak ada yang mengomentarinya seperti saat dirinya dulu mendaftarkan nama Citayam Fashion Week.

"Kenapa orang tidak memperdebatkan yang memilikinya sekarang? Kita kan tau siapa dan sebelumnya siapa, dan ada orang dari publik figur," tanya Baim Wong dikutip JagoDangdut dari kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit