Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Iri, Ternyata Ada Ronaldo di Prewedding Via Vallen dan Chevra

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdut – Via Vallen dan Chevra Yolandi terlihat semakin bahagia saja setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya sering kali membagikan berbagai momen bersama setelah menikah.

Seperti yang kita ketahui, Via Vallen dan Chevra Yolandi menggelar acara pernikahan yang begitu mewah dan rangkaian acaranya digelar selama beberapa hari dan disaksikan langsung juga lewat salah satu stasiun televisi swasta.

Via Vallen dan Chevra Yolandi Foto Prewedding di Inggris

Dibalik pernikahannya yang begitu mewah, Via Vallen dan Chevra sebelumnya melakukan sesi foto prewedding di Inggris. Mulai dari salah satu kota idaman Via Vallen Manchester hingga London.

Beberapa waktu lalu Via Vallen juga membagikan momen tersebut lewat sebuah video menarik saat berada di sana. Mulai dari kota Manchester, Via dan Chevra berpose di berbagai sudut kota hingga stadion Old Trafford.

Baca juga: Jilat Ludah Sendiri, Ungkapan Via Vallen Tentang Pacar Disorot

"When in UK, Punya pasangan yang sefrekuensi itu penting dan nyenengin emang Dari Manchester sampe ke London, semua moment berkesan dan sangat menyenangkan," tulis Via Vallen seperti dikutip lewat akun Instagram @viavallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit