Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Betrand Peto Curhat ini saat Duetnya dengan Judika Trending di YouTube

img_title
Sarwendah, Betrand, Ruben
Sumber :

JagoDangdut –  Panggung hiburan musik dangdut kembali kehadiran Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di tahun 2019 . Ajang ini mencari biduan-biduan berbakat dan yang terbaik. Di setiap episode nya KDI selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini putra Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu mendapat kesempatan menjadi bintang tamu dalam acara KDI ini untuk menghibur kontestan dan masyarakat Indonesia. Tak hanya Betrand yang hadir dengan suara emasnya, ia juga tampak berduet dengan penyanyi Judika.

Betrand mengaku senang bisa bernyanyi dengan idolanya sejak lama, namun ia bersyukur mimpinya untuk berduet dengan Judika saat ini sudah terwujud.

“Seneng banget dan enggak nyangka aku bisa nyanyi bareng (sama Judika), senang bisa duet sama fans sendiri. Dulunya memang senang dengan om Judika, pernah bermimpi juga untuk bisa duet bersama om Judika dan mimpi itu sekarang tercapai. Amin,” ujar Betrand saat ditemui di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis malam, 22 Agustus 2019.

Tak hanya itu bocah asal NTT ini juga merasa hidupnya berubah drastis semenjak menjadi anak angkat artis Ruben Onsu. Ia juga mengaku senang diberi kesempatan duet dengan Judika di panggung KDI 2019, dan kini menjadi trending di YouTube.

“Iya sudah lama sih duetnya, terus enggak nyangka jadi trending juga videonya,” tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit