Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Seksi Wulan Guritno Pakai Bikini, Fakta Diamnya Seorang Limbad

img_title
Limbad

JagoDangdut – Salim Babad atau yang lebih dikenal dengan nama Limbad pernah begitu populer sebagai seorang pesulap dan aktor. Pria yang miliki ciri khas dengan model rambutnya itu merupakan jebolan salah satu acara sulap, The Master.

Dengan kemampuannya yang cukup unik dengan aliran Faqir Magic, membuatnya dinobatkan sebagai Master Magician. Faqir Magic sendiri merupakan aliran sulap yang selalu menampilkan adegan berbahaya.

Ada fakta yang cukup menarik dari seorang Limbad. Meski public mengenalnya sebagai seorang pesulap, ternyata disamping itu ia memiliki jejang pendidikan yang bikin banyak orang kaget.

Banyak yang tak menyangka, jika Limbad telah menyandang gelar profesor. Hal itu juga diketahui lewat akun media sosial Instagram yang terdarap nama lengkapnya dengan nama Prof. DR. (Hc) Limbad.

Gelar tersebut diraih oleh Limbad saat dirinya lanjutkan pendidikannya di Institut Kesejahteraan Muslim Indonesia pada tahun 2006. Dalam postingannya di Instagram Limba juga melampirkan surat pengukuhan saat dirinya mendapat gelar profesor. Terdapat juga piagam profesor.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 31 Juli 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Potret Terbaru Wulan Guritno Tampil Seksi, No 4 Paling Disorot Pria

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit